26 Tersangka Diamankan Polres HSS

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Hulu Sungai Selatan, Polda Kalsel – Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) merilis hasil Operasi Antik dan Jaran 2022, dengan sandi “Intan”, dimana operasi ini adalah operasi mandiri ke wilayah yang diselenggarakan oleh Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dan jajaran.

Hasil Operasi Antik dan Jaran Intan 2022 ini disampaikan langsung oleh Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K. di depan wartawan dalam Press Release yang bertempat di Aula Endra Dhamalaksana Polres HSS, Jum’at (1/4/2022) pukul 10.30 Wita.

Dalam Press Release itu turut hadir Wakapolres HSS Kompol Rissan SM., S.Sos., M.A.P., Kasat Narkoba Polres HSS AKP Ramdan Susila, S.H., Kasat Reskrim Polres HSS AKP Matnur, S.H., M.M., Kasi Propam Polres HSS IPDA Djoko STC, S.H., dan Kasi Humas Polres HSS IPDA H. Purwadi.

Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K. dalam keterangannya mengatakan dalam Operasi Antik Intan 2022 Polres HSS mengamankan 19 orang tersangka dengan barang bukti 15,18 gram Sabu, 24 butir Seledryl, 12 buah Handphone, dan Uang tunai Rp.7.939.000,-.

Sementara dalam Operasi Jaran Intan 2022 Polres HSS mengamankan 7 orang tersangka beserta barang bukti 2 unit Sepeda motor, 1 unit Mobil, 2 buah STNK dan 3 unit BPKB.

“Masa Pandemi Covid-19 yang saat ini melanda Negara kita, ternyata tidak serta merta mengurangi maraknya jumlah Kasus Tindak Pidana dan kasus Narkotika disekitar kita. Hal ini cukuplah mengkhawatirkan, apalagi untuk kasus Narkotika, kalau kita mengingat Teori Gunung Es, dibalik sebagian yang terlihat, ada bagian besar lagi jumlah yang belum terungkap atau tidak terlihat. Hal ini yang selalu menjadi menjadi PR bagi Polri dan instansi lainnya untuk ditindak lanjuti dalam rangka menekan angka Peredaran Narkotika tersebut,” ungkap Kapolres.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar