Percepat Capaian Vaksinasi, Sat Lantas Polres Batola Periksa Surat Vaksin Pengendara

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Barito Kuala, Polda Kalsel – Demi Mendukung Pemerintah dalam hal vaksinasi massal untuk masyarakat, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Barito Kuala (Batola) terus menerus melaksanakan Operasi Yustisi sebagaimana yang berlangsung pada hari Selasa (2/3/2022).

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., M.M. melalui Kasat Lantas IPTU Aditya Hadmanto, S.Tr.K., M.H. mengatakan bahwa Operasi Yustisi dilakukan di Jalur Pasar Handil Bhakti dengan sasaran pengguna jalan yang belum melaksanakan vaksin Covid-19 baik dosis 1, 2 dan 3.

“Tujuan pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Keselamatan Intan 2022 dengan razia kartu vaksin ini adalah dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi untuk masyarakat di wilayah hukum Handil Bhakti Kelurahan Alalak Kecamatan Alalak,” tuturnya.

Kasat Lantas menambahkan Operasi ini bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam rangka Percepatan Vaksinasi dan juga Herd Immunity di wilayah Kabupaten Batola.

Sejumlah pengguna jalan dalam razia tersebut terjaring karena belum mengikuti vaksinasi dan langsung diarahkan untuk mengikuti vaksinasi yang sudah disediakan di Gerai Vaksin Presisi Polres Batola yang berada di Klinik Kesehatan Polres Batola.

“Dalam Operasi hari ini kita berhasil melakukan vaksinasi sebanyak 37 orang baik dosis 1, 2 maupun 3,” tutur Kasat Lantas Polres Batola IPTU Aditya Hadmanto, S.Tr.K., M.H.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar