Wakapolda Kalsel Hadiri Kick Off Ketahanan Pangan Terpadu Kodim 1006/Banjar dan 101/Antasari

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.H., S.I.K., M.H., turut hadir dalam acara Kick Off Ketahanan Pangan Terpadu yang diselenggarakan oleh Kodim 1006/Banjar dan Kodim 101/Antasari. Acara tersebut dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat dan berlangsung di Bukit Petruk, Banjarbaru, Sabtu (8/6/2024) pukul 09.00 WITA.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. mengatakan, dalam kesempatan tersebut Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha menyampaikan apresiasi atas upaya Kodim 1006/Banjar dan 101/Antasari dalam memperkuat ketahanan pangan diwilayah Kalimantan Selatan. Beliau menegaskan pentingnya sinergi antara kepolisian, militer, dan masyarakat dalam memastikan ketersediaan pangan yang mencukupi bagi seluruh lapisan masyarakat.

Acara Kick Off Ketahanan Pangan Terpadu ini menjadi momentum bagi seluruh pihak terkait untuk bersinergi dalam meningkatkan produksi pangan dan mengatasi tantangan ketahanan pangan di daerah tersebut. Wakapolda Kalsel juga berharap agar program ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

Kehadiran Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha dalam acara ini menunjukkan komitmen pihak kepolisian dalam mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan ketahanan pangan nasional.

Selain Wakapolda Kalsel, acara ini juga turut dihadiri Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., Pangdam VI Mulawarman, Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsuddin Noor, Kabinda Kalsel, KA BNNP Kalsel, dan Forkompinda Kota Banjarbaru.

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar