Dibuka Komjen Pol Ahmad Dofiri, Polda Kalsel Gelar Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri TA.2024

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri, Komjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., secara resmi membuka Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahun Anggaran (TA) 2024 di Polda Kalimantan Selatan (Kalsel). Acara tersebut berlangsung di Rupatama Polda Kalsel, Banjarbaru, Rabu (18/9/2024) pukul 09.00 WITA.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian program pengawasan dan audit kinerja untuk memastikan pelaksanaan tugas dan fungsi kepolisian berjalan sesuai dengan peraturan yang berlaku, serta untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas di tubuh Polri.

Dalam sambutannya, Komjen Pol Ahmad Dofiri menekankan pentingnya profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas, terutama dalam proses audit ini.

“Kita harus memastikan seluruh kegiatan dan penggunaan anggaran berjalan sesuai dengan aturan. Proses audit ini tidak hanya bertujuan untuk menemukan kesalahan, tetapi juga sebagai upaya peningkatan kinerja dan evaluasi dalam rangka memperbaiki apa yang masih kurang,” ujar Komjen Pol Ahmad Dofiri.

Audit Kinerja Itwasum Polri TA 2024 ini meliputi berbagai aspek operasional dan manajerial di lingkungan Polda Kalsel, dengan tujuan untuk meningkatkan efektivitas, efisiensi, serta kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, S.H., M.H., Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.H., S.I.K., M.H., Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K., M.H., para Pejabat Utama dan Kapolres/Ta jajaran Polda Kalsel serta tim auditor dari Itwasum Polri, yang akan melakukan audit kinerja selama beberapa hari ke depan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar