Adu Skill Menembak Di Lapangan Tembak Arjuna Polres Tapin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tapin, Polda Kalsel – Kepolisian Resort Tapin menggelar lomba menembak di lapangan Arjuna Polres Tapin yang dibuka langsung oleh Kapolres Tapin AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K. ini berjalan tertib dan lancar.

Diikuti oleh Dandim 1010 Tapin, Forkopimda, Pejabat Utama Polres Tapin dan tim menembak Polres Tapin, seluruh peserta sangat memperhatikan dan menerapkan SOP menembak yang dijelaskan oleh tim Instruktur menembak Polres Tapin, hal ini sangat penting karena sedikit saja kesalahan dilapangan tembak maka akan berakibat sangat fatal dan membahayakan peserta yang berada dilapangan tembak tersebut.

Usai menerima instruksi dari Instruktur, peserta pun mulai melakukan latihan kering guna membiasakan diri dengan senjata api yang akan digunakan dalam lomba menembak ini.

Adalah Kapolres Tapin, Dandim 1010 Tapin dan Forkopimda Tapin yang menjadi rombongan peserta pertama yang menembak dalam lomba ini, mereka adu skill untuk tepat melobangi sasaran dan menjatuhkan plat baja yang menjadi sasaran tembak.

Sempat hening sesaat setelah itu suara letusan senjata saling bersahutan, usai menghabiskan butiran peluru, peserta pun bergerak mendekati sasaran untuk melihat perkenaan dan penghitungan hasil dengan pengamanan senjata dan keadaan dilapangan sebelumnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar