Bakti Sosial Polisi di Tabalong Bagikan Beras untuk Masyarakat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Kapolsek Pugaan beserta anggota melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa beras kepada anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu yang berada di Kecamatan Pugaan, Kabupaten Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H, S.I.K, M.Med.Kom melalui Kapolsek Pugaan IPDA Heri Siswoyo, S.H. menjelaskan Bakti Sosial tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap sesama. Terutama bagi lingkungan tempat bertugas. Sehingga bisa lebih mendekatkan kembali Polri dan masyarakat semakin mencintai Polri.

“Polri tidak hanya hadir untuk melakukan penegakan hukum saja. Namun juga secara humanis Polri hadir untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan mengayomi seluruh masyarakat,” ujarnya.

“Kepedulian Polri kepada sesama yang membutuhkan lebih mengedepankan Polri hadir ke tengah masyarakat benar-benar bermanfaat,” ungkap Kapolsek Pugaan IPDA Heri Siswoyo, S.H.

“Intinya momen ini kita jadikan untuk lebih dekat dengan masyarakat agar sinergitas semakin terus terjadi guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif,” katanya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar