Polsek Murung Pudak Adakan Bakti Sosial Bersih-bersih Tempat Ibadah

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Dipimpin langsung Kapolsek Murung Pudak AKP Samsu Suargana, S.AP. bersama seluruh personel Polsek melakukan kegiatan positif berupa Bakti Sosial yang bertempat di Kelurahan Belimbing dan Kelurahan Belimbing Raya Kecamatan Murung Pudak, Senin (20/06/2022).

Bakti Sosial tersebut yakni melakukan bersih-bersih di beberapa tempat diantaranya di RTH Pasar Lama dengan melakukan Pembuatan Taman, Mesjid Attaubah Pasar Lama, Gereja Imanuel Komperta Murung Pudak, dan Mesjid Al-Muhajirin Jalan Pandan Arum Kelurahan Belimbing Raya Kecamatan Murung Pudak.

Menurut Kapolsek, kegiatan ini sebagai ungkapan Polri dalam mewujudkan Harkamtibmas agar tetap kondusif serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri agar semakin solid.

“Kami Polsek Murung Pudak bekerjasama dengan masyarakat setempat melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan harapan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga menumbuhkan kerjasama yang baik antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Di sela-sela Bakti Sosial, Kapolsek mengatakan kegiatan ini merupakan ikhtiar kami demi keselamatan masyarakat, dan menurut kami Keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi. “Semoga semua yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua,” ucapnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar