Cegah Kemacetan, Ini yang Dilakukan Polisi Tabalong

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong Polda Kalsel – Personil Polres Tabalong melaksanakan pengaturan arus lalulintas untuk mengatasi kemacetan pada jam sibuk pagi hari. Dengan tujuan meningkatkan kelancaran arus kendaraan dan keselamatan pengguna jalan, Rabu (6/3/2024) pagi.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., menyatakan pengaturan arus lalulintas ini bertujuan untuk memberikan kelancaran arus kendaraan dan memberikan keselamatan kepada pengguna jalan, terutama di jam-jam sibuk pagi hari.

Kami berharap dengan langkah-langkah ini dapat menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan efisien bagi seluruh masyarakat Tabalong.

Personil di tempatkan di beberapa titik Persimpangan yang rawan macet guna mencegah terjadinya kemacetan dengan memberikan kelancaran arus lalulintas.

Untuk masyarakat yang melakukan aktivitas pada pagi hari agar selalu patuhi peraturan rambu lalu lintas di jalan guna memberikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas.

Dengan dilaksanakannya pengaturan arus lalulintas ini dapat membantu masyarakat untuk memberikan kelancaran arus lalulintas agar mengurangi tingkat kemacetan di jam sibuk pada pagi hari untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar