Dansat Brimob Polda Kalsel Sambut Kunjungan Taruna Taruni Akpol

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Sebanyak 12 Taruna dan 2 Taruni Akpol asal Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) datang berkunjung ke Mako Satbrimob Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (26/12/2017) dengan maksud menjalin silahturahmi dengan para senior yang ada di Satbrimob Polda Kalsel.

Kedatangan para Taruna dan Taruni Akpol asal Polda Kalsel ini disambut langsung oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. dan Wadansat Brimob Polda Kalsel AKBP Ardiansyah Daulay, S.I.K., M.H. serta para Pejabat UtamaSatuan Brimob Polda Kalsel.

Diawal sambutan Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. mengucapkan terimakasih atas kunjungan para Taruna dan Taruni kali ini. Dansat Brimob Polda Kalsel juga berpesan kepada mereka (Taruna Taruni asal Polda Kalsel) untuk selalu bersyukur dan selalu displin dalam segala hal.

Sebelum mengakhiri sambutannya beliau menawarkan kepada para Taruna Taruni untuk melaksanakan latihan menembak dilapangan tembak Teratai yang berada dilingkungan Mako Satbrimob Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Kepada para Taruna Taruni agar tidak terlambat kembali ke Akpol bila waktu cuti telah habis nanti,” ucap Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. mengakhiri sambutannya.

 

Penulis : Achmad Wardana
Editor : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar