Jemaat GPdI Tabuan Sambut Baik Langkah Strerilisai Polres Balangan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan – Pengamanan Perayaan Natal di gereja GPDI Desa Tabuan Kecamatan Halong oleh Polres Balangan dengan prosedur pengamanan yang harus dilakukan personel disambut baik oleh panitia pelaksana, Senin (25/12).

Salahsatu prosedur yang harus dilaksanakan adalah sterilisasi lokasi gereja dan pemeriksaan barang bawaan jemaat yang hadir dalam perayaan Natal tersebut.

Dibawah komando perwira pengendali Iptu H. Siswanto, 6 personel Polres Balangan memberikan pelayanan terbaiknya dalam menlancarkan kegiatan perayaan natal warga desa Tabuan.

Dalam perayaan Natal tersebut dipimpin oleh pendeta Heloinata, S.th dengan tema “Waktunya Telah genap Kerajaan Allah Sudah dekat” berlangsung dengan lancar dan penghayatan dari jemaat.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S. iK melalui Iptu H. Siswanto menjelaskan bahwa perayaan Natal di desa Tabuan kecamatan halong meskipun hanya dihadiri oleh 6 orang jemaat namun pelayanan pengamanan tetap diberikan guna menjamin kelancaran kegiatan.

“Menciptakan situasi aman dalam perayaan Natal, Polres Balangan mengelar personelnya disetiap gereja yang melaksanakan perayaan Natal diseluruh wilayah hukum Polres Balangan, salahsatunya di desa Tabuan ini” terangnya.

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar