Jumat Curhat di Kantor Desa Harus

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Polsek Muara Harus Polres Tabalong melaksanakan Jumat Curhat di Kantor Desa Harus Kecamatan Muara Harus, Senin (5/2/2024).

Kali ini Aiptu M.Kamalludin beserta personil Polsek Muara Harus melakukan dialog dengan Kepala Desa Harus H.Rahmani beserta aparatur desa.

Adapun pertanyaan ataupun keluhan dari Kepala Desa Harus tersebut, meminta personil Polsek Muara Harus, khususnya Bhabinkamtibmas untuk patroli ke Desa Harus jelang Pemilu tahun 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui apa saja yang terjadi di desa dan merupakan Program Prioritas Kapolri tahun 2024.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Muara Harus Iptu Agus Supriyanto menyampaikan bahwa Polsek Muara Harus menjelang pemilu tahun 2024, akan selalu meningkatkan patroli siang dan malam hari,dengan mengedepankan Petugas Piket Polsek Muara Harus dan Bhabinkamtibmas yang merupakan sebagai pengemban fungsi pembina keamanan dan ketertiban, serta memonitor setiap perkembangan situasi kamtibkamtibmas di desa binaannya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar