Kapolresta Banjarmasin Terus Tebar Kebaikan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polresta Banjarmasin, Polda Kalsel – Polresta Banjarmasin terus menebar kebaikan. Kali ini tak hanya membawa nasi kotak untuk anak-anak Panti Asuhan Al-Amin Jalan Kayutangi 1, Banjarmasin Utara. Namun juga memberikan kejutan untuk anak-anak panti asuhan yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu berupa paket bingkisan dan satu buah lemari es, Kamis (20/04/2023) sore.

Penyerahan bantuan tersebut pimpin oleh Kabag Ops Kompol Aris Munandar, S.H, M.A. didampingi Kasat Samapta Polresta Banjarmasin dan Kapolsek Banjarmasin Utara.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. menyampaikan rasa syukurnya karena masih bisa berbagi hingga saat ini.

“Alhamdulillah, karena hidup ini sejatinya untuk saling berbagi kepada sesama, sebagai makhluk sosial, sudah selayaknya kita mempunyai nurani untuk bisa saling mengasihi antar umat beragama, ini merupakan hal senada yang juga disampaikan dan ditanamkan oleh Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Kalsel khususnya kepada Instansi Kepolisian untuk mewujudkan Polri yang Presisi dan humanis,” jelasnya.

Kombes Pol Sabana tak lupa mengapresiasi seluruh jajarannya yang turut andil dan selalu mendampinginya disetiap kegiatan.

” Ya, semua ini juga tak lepas dari kinerja Jajaran Polresta Banjarmasin, yang selalu siap dalam setiap kegiatan, mau itu kegiatan resmi kepolisian, maupun kegiatan amal,” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Sementara itu, Arbainah selaku pengurus dari Panti Asuhan Al-Amin puteri menyampaikan rasa terimakasinya kepada Kapolresta Banjarmasin beserta Jajarannya atas kepedulian, dan perhatiannya kepada pihaknya.

”Beribu-ribu terimakasih kepada bapak Kapolresta Banjarmasin dan seluruh anggota beliau, semoga ini menjadi pahala yang dilipat gandakan Allah SWT,” ungkapnya penuh rasa syukur.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar