Polres Tanah Laut Gelar Bakti Sosial

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Laut, Polda Kalsel – Dalam rangka menyambut rangkaian Hari Bhayangkara ke-77, Polres Tanah Laut menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) serentak di beberapa lokasi tempat ibadah yang yang berada di Kota Pelaihari mauun beberapa wilayah lainnya di Kabupaten Tanah Laut.

Kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K. didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Irfan, S.H., M.H., Pejabat Utama dan dikuti personel Polres Tanah Laut serta Polsek Jajaran.

Kapolres Tanah laut AKBP Rofikoh mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan sosial institusi kepolisian dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77.

Kegiatan Bakti Sosial serentak dilaksanakan Jajaran Polres Tanah Laut yang menyasar tempat-tempat ibadah seperti Masjid, Gereja dan rumah ibadah lainnya.

“Pada hari ini kami melaksanakan di Bakti Sosial bertempat di Langgar Baitul Rahman, Gereja Santa Teresia, Gereja Pantekosta serta Vihara Budha Sasana Pelaihari,” terang Kapolres.

Ia menambahkan, selain melakukan pembersihan di tempat-tempat ibadah, pihaknya juga menyerahkan bantuan beberapa alat kebersihan kepada pengurus tempat ibadah, yang nantinya alat tersebut akan digunakan untuk menjaga kebersihan di sekitar lokasi tempat ibadah tersebut.

“Saya berharap, kegiatan Bakti Sosial ini bisa dilaksanakan secara ikhlas dan penuh semangat. Selain sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, kegiatan ini juga bernilai ibadah,” harapnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar