Wakapolda Kalsel Sowan Kepada Tokoh Agama Guru Bakhiet

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. menjalin silaturahmi bersama tokoh agama dengan berkunjung ke kediaman KH. Muhammad Bakhiet (Guru Bakhiet) bertempat di Pondok Pesantren Nurul Muhibbin Putri, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Senin (29/08/2022) pukul 16.30 Wita.

Brigjen Pol Agung mengatakan bahwa sowan sesepuh yang ia lakukan untuk menjalin tali silaturahmi dengan para sesepuh di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Hari ini saya mengunjungi sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan KH. Muhammad Bakhiet atau lebih dikenal dengan sebutan Guru Bakhiet, dimana kegiatan ini merupakan implementasi dari salah satu program prioritas Bapak Kapolri,” kata Wakapolda Kalsel.

“Kami sangat menghormati dan memuliakan sesepuh dan tokoh masyarakat, ini adalah bentuk penghormatan dan penghargaan kami kepada sesepuh maupun tokoh masyarakat khususnya di Provinsi Kalimantan Selatan,” lanjutnya.

Ucapan terimakasih oleh Guru Bakhiet kepada Polda Kalsel melalui Wakapolda Kalsel karena telah bersilaturahmi ke pesantrennya.

“Terimakasih Bapak Wakapolda Kalsel telah menyempatkan bersilaturahmi kemari. Dimana kita ketahui bersama bahwasanya silaturahmi adalah perintah agama dimana dengan silaturahmi kita lebih banyak mempunyai banyak teman dan keluarga baru. Semoga Polri khusunya Polda Kalsel dapat lebih dekat dengan masyarakat dan humanis,” ucap Guru Bakhiet.

Terakhir Guru Bakhiet mengatakan, Semoga Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. Insya Allah kita doakan dilancarkan karirnya ke jenjang yang lebih tinggi.

Dalam silaturahmi ke Guru Bakhiet itu, Wakapolda Kalsel didampingi Dir Binmas, Kabid Humas, Kabag Binkar Ro SDM Polda Kalsel dan Kapolres HST.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar