Pengunjung Makam Sultan Suriansyah Merasa Aman

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polresta Banjarmasin, Polda Kalsel – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, anggota Polsekta Banjarmasin Utara bersama jajarannya melakukan pengamanan di Jalan Kuin Utara, Banjarmasin Utara, tepatnya Makam Sultan Suriansyah.

Dikatakan Muhammad Syahruji, S.E. selaku Sekretaris umum Mesjid Sultan Suriansyah, bahwa kegiatan ini terlaksana seiring dengan banyaknya masyarakat yang hendak melakukan ziarah.

Kegiatan ini mendapat apreasi dan antusias dari masyarakat, karena adanya anggota Polri yang selalu melakukan patroli maupun respon cepat saat ketika warga merasa terganggu adanya kejahatan sekitar.

“Saya mewakili warga sekitar Kuin Utara, mengucapkan semoga selalu sukses kepada anggota Polri, selalu dekat dengan masyarakat, terutama dalam memberikan rasa aman yang memerlukan bantuan lainnya,” ucapnya.

Anggota Polresta Banjarmasin juga melakukan bakti sosial yang sangat bermanfaat di Masjid Sultan Suriansyah ini, antara lain seperti giat pembersihan, pengecetan pagar masjid, perbaikan tempat wudhu, pengadaan tandon, traffic on lalulintas, pengadaan tempat sampah, dan penataan UMKM.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar