Polda Kalsel Tingkatkan Kerjasama dengan PLN

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto, S.H., M.H., menerima kunjungan audiensi dari perwakilan PLN Unit Induk Distribusi (UID) Provinsi Kalimantan Selatan Tengah (Kalselteng). Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Kerja Kapolda Kalsel, Selasa (30/1/2024) pukul 13.30 WITA.

Dalam audiensi tersebut, perwakilan PLN UID Kalselteng menyampaikan berbagai hal terkait kerjasama dan koordinasi antara pihak kepolisian dan PLN dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran distribusi listrik di wilayah Kalimantan Selatan.

Kapolda Kalsel didampingi Karo Log Polda Kalsel Kombes Pol M.Safei, S.I.K., M.H. pun menyambut baik kunjungan tersebut dan mengapresiasi peran PLN dalam mendukung pembangunan dan perekonomian di wilayah tersebut. Beliau menegaskan pentingnya sinergi antara kepolisian dan perusahaan listrik untuk menjaga stabilitas keamanan dan kelancaran layanan listrik bagi masyarakat.

Selain itu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto juga menekankan pentingnya upaya bersama dalam pencegahan tindak kriminal yang berpotensi mengganggu pasokan listrik. Dalam hal ini, kerjasama antara kepolisian dan PLN diharapkan dapat memberikan perlindungan optimal terhadap infrastruktur kritis seperti instalasi kelistrikan.

Pertemuan ini menjadi langkah awal untuk memperkuat kerjasama antara Polda Kalsel dan PLN UID Kalselteng guna meningkatkan keamanan dan pelayanan listrik bagi masyarakat. Kedua belah pihak berkomitmen untuk terus berkoordinasi dan bersinergi dalam menjaga stabilitas energi listrik di wilayah tersebut.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar