Wakapolda Kalsel Pimpin Sidang Kelulusan Akhir Penerimaan Terpadu Bintara dan Tamtama Polri TA.2024

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Wakapolda Kalsel) Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.H., S.I.K., M.H, memimpin Sidang Kelulusan Akhir Penerimaan Terpadu Bintara dan Tamtama Polri Tahun Anggaran 2024 yang berlangsung di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Banjarmasin, Jumat (5/7/2024) pukul 19.00 WITA.

Sidang kelulusan ini merupakan tahap akhir dari rangkaian proses seleksi penerimaan terpadu Bintara dan Tamtama Polri yang diselenggarakan oleh Polda Kalsel. Proses seleksi yang ketat dan transparan ini bertujuan untuk menjaring calon anggota Polri yang memiliki kompetensi tinggi dan siap mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. mengatakan, dalam kesempatan tersebut Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha menyampaikan pentingnya integritas dan dedikasi tinggi bagi setiap calon anggota Polri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Beliau juga mengapresiasi kerja keras panitia seleksi dan para peserta yang telah mengikuti seluruh tahapan dengan penuh semangat dan disiplin.

Acara sidang kelulusan ini dihadiri oleh Karo SDM Polda Kalsel, Dir Reskrimum Polda Kalsel, Dir Samapta Polda Kalsel, Kabid TIK Polda Kalsel, Kabid Keu Polda Kalsel, dan Kabid Dokkes Polda Kalsel serta para peserta seleksi yang menunggu hasil akhir dari proses seleksi yang telah mereka jalani. Hasil sidang ini akan menentukan siapa saja yang berhasil lolos dan siap untuk mengikuti pendidikan lebih lanjut sebagai Bintara dan Tamtama Polri.

Diharapkan, dari sidang ini akan lahir calon-calon Bintara dan Tamtama Polri yang tidak hanya memiliki kompetensi dan keterampilan yang memadai, tetapi juga integritas dan komitmen yang tinggi untuk melayani dan melindungi masyarakat dengan sepenuh hati.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar