Harga BBM Eceran di Paringin Balangan Stabil

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan –  Upaya pihak kepolisian dalam menstabilkan harga bahan bakar minyak (BBM) masif dilakukan Polres Balangan, seluruh Polsek jajaran terus monitoring perkembangan harga di setiap pangkal maupun pedagang eceran, Sabtu (20/1).

Seperti halnya kegiatan yang dilakukan personel Polsek Paringin dalam melakukan patroli rutin juga melakukan pendataan harga minyak dari beberapa pangkalan maupun pedagangeceran disetiap desa seluruh kecamatan Paringin dan Paringin Selatan.

HAsil yang didapati dari pengecekan tersebut yang dilakukan oleh Aiptu Ronal Sitinjak, S.H, harga Premium sebesar Rp 8500,-, harga Pertalite Rp 8.500-, Pertamax Rp 9.500,- dan Solar Rp.6.500,-, sedangkan harga Gas LPG 3Kg Rp 20.000

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Kapolsek Paringin membenarkan langkah penekanan kenaikan harga BBM tersebut yang dilakukan oleh personelnya.

“Harga BBM di kecamatan Paringin relatif stabil, data ini hasil monitoring yang dilakukan secara rutin oleh personel Polsek Paringindi lapangan, ” jelas Iptu Cahyo Budi Widodo saat dikonfirmasi Humas Polres Balangan.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar