Bangun Masyarakat Cerdas Bermedia Sosial Melalui Live Dialog Interaktif

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bertempat di Studio IRADIO Jalan Gatot Subroto II Banjarmasin, Selasa (23/7/2019) pukul 08.00 – 09.00 wita berlangsung kegiatan Live Dialog lnteraktif yang menghadirkan narasumber dari Bid Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dialog Interaktif dengan pembahasan Membangun Masyarakat Yang Cerdas Dalam Bersedia Sosial ini dihadiri Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifai, SIK diwakili Kasubbid Penmas Polda Kalsel Kompol Parwita, didampingi HJ. Sumartin,SE. Briptu Ardianto Pakpahan, Briptu Sanjoyo, SH. dan Bripda Mega Karmila.

Kegiatan ini menyasar masyarakat dan para pendengar IRADIO di mana pun berada serta warganet yang bisa terjangkau siaran IRADIO. Dan para narasumber menjelaskan tentang Pengaruh globalisasi, Cara melawan hoax, 6 Aturan UU ITE, Pelanggaran Kesusilaan, Perjudian, Penghinaan atau Pencemaran nama baik, Pemerasan dan Ancaman, Penyebaran berita bohong, Ujaran kebencian, Beberapa langkah mudah yang bisa dilakukan oleh masyarakat dalam partisipasi menanggulangi hoax, Akibat kebebasan/kebablasan di Media Internet.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar