Jumat Curhat Polres Tabalong Bersama Anggota Lapas Kelas II B Tanjung

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Program Jumat Curhat digelar Polres Tabalong di Aula Lapas Kelas II B Tanjung, Kecamatan Tanjung, Rabu (6/3/2024) pagi.

Program ini bertujuan mendengarkan keluhan atau saran masukan dengan harapan dapat menciptakan situasi kamtibmas Tabalong tetap aman kondusif.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Tabalong Iptu Dedy Indarto dan personil Polres Tabalong. Adapun beberapa pertanyaan yang di Sampaikan pada Jumat Curhat tentang.

Ada salah satu Anggota Lapas yang bertanya, “Apakah Pihak Polres Tabalong dalam hal ini sat binmas, dapat memberikan pelatihan keterampilan secara Rutin,” ucap Anggota Lapas yang bertanya.

Kasat Binmas menjawab pertanyaan tersebut “Terima kasih Atas pertanyaannya, kami dari polres Tabalong khususnya Sat Binmas menyambut baik, rencana lapas yang akan meminta untuk melakukan pelatihan keterampilan perorangan, nanti bisa di lakukan latihan seperti, Drill Tongkat T, Drill Borgol atau yang lainnya, alangkah lebih baik kalau bapak memberikan berupa surat resmi kepada pimpinan kami,” ucap Kasat Binmas.

Kegiatan Jumat Curhat ini juga Menimbulkan kedekatan anggota Kepolisian dengan Para Anggota Lapas agar terjalin keharmonisan, Semoga dengan terselenggaranya giat jumat curhat ini dapat mengetahui serta menyerap keluhan dan saran masukan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar