YKB Kalsel Gelar Webinar, Hadirkan Dr. Aisha Dahlan Sebagai Pembicara

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-44, Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar webinar dengan mengundang Dr. Aisha Dahlan, CHMt., CM.NLP sebagai pembicara utama.

Webinar bertemakan “Keharmonisan Keluarga Dalam Pencegahan Kasus Narkoba Dan HIV Pada Anak” ini diadakan di Gedung Wajra Ceyna, Sat Brimobda Kalsel, Banjarbaru, Senin (22/4/2024).

Kegiatan ini dihadiri Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, S.H., M.H., Ketua YKB Daerah Kalsel Ny. Lynda Winarto, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.H., S.I.K., M.H., Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Yennie Rosyanto Yudha, Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Wakil Ketua YKB Daerah Kalsel Ny. Fania Turman, para Pejabat Utama Polda Kalsel dan Kasatwil Jajaran.

Dengan pengalaman dan keahliannya, Dr. Aisha Dahlan memberikan wawasan yang mendalam tentang bagaimana peran keluarga dalam mencegah anak-anak dari bahaya narkoba dan HIV.

Diharapkan melalui webinar ini, para peserta yang hadir khususnya Bhayangkari dapat lebih sadar akan peran penting keluarga dalam menjaga generasi muda dari bahaya narkoba dan HIV.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar