Dansat Brimob Polda Kalsel Shalat Bersama Walikota Banjarbaru

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Walikota Banjarbaru H.Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota H.Darmawan Jaya Setiawan melaksanakan Safari Sholat Jum’at di Masjid Brimob Miftahul Khairat Guntung Payung yang dalam kegiatan ini juga dihadiri Komandan Satuan (Dansat) Brigade Mobile (Brimob) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Ardiansyah Daulay, S.I.K., M.H. serta para Jemaah yang terdiri dari personel Satbrimob dan Masyarakat sekitar Makosat Brimob Polda Kalsel, Jum’at (3/8/2018).

Seusai Sholat Jum’at Bapak Walikota Banjarbaru H.Nadjmi Adhani menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh Jemaah antara lain akan bahayanya obat obat terlarang seperti Narkoba dan sejenisnya dimana Narkoba sekarang sudah sangat meresahkan semua masyarakat.

Bahkan kemarin (Kamis 2 Agustus 2018), jajaran Polres Banjarbaru bersama Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalsel berhasil mengungkap peredaran Narkoba dalam jumlah yang sangat besar diwilayah Kota Banjarbaru.

Untuk itu Bapak Walikota Banjarbaru mengingatkan agar kita semua selalu waspada dan mari budayakan saling kenal dengan tetangga kanan kiri terutama apabila ada warga baru agar kita mengingatkannya untuk segera melapor ke RT setempat akan keberadaannya.

Selain Narkoba belakangan ini juga yang cukup meresahkan warga Banjarbaru adalah maraknya tindak pelecehan seksual terhadap anak untuk itu orang nomor 1 di Banjarbaru ini mengingatkan kita semua sebagai orang tua agar selalu melakukan kontrol serta pengawasan kepada anak anak kita.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar