Dirlantas Polda Kalsel Cek Pembangunan Pos Polantas Di Simpang Empat Lambung Mangkurat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Direktur Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan (Dirlantas Polda Kalsel) Kombes Pol E.Zulpan, SIK, M.Si. didampingi Kasubdit Dikyasa Polda Kalsel AKBP Dra. Nina Rahmi selaku Penggagas Revitalisasi Pos Lantas di wilayah hukum Kota Banjarmasin mengecek pekerjaan pembangunan Pos Polisi Lalu Lintas 6 (Polantas enam), Kamis (17/5/2018).

Adapun kegiatan Dirlantas Polda Kalsel adalah untuk mengecek langsung pengerjaan pembangunan Pospol yang terletak di Simpang Empat Jalan Lambung Mangkurat, sehingga mengetahui kendala ataupun hambatan yang dihadapi dalam pembangunan tersebut.

“Alhamdulillah revitalisasi ini sudah selesai tinggal aksesorisnya saja seperti Pot bunga dan kebersihan lingkungan, rencana peresmian ini nanti akan dilaksanakan Kamis depan ditandai dengan pengguntingan pita dan penanda tanganan prasasti.

Selain itu pemasangan neon box diatas Pos yang menunjukan Kode Pos Lantas 6 Lambung Mangkurat yang merupakan pilot project perbaikan Pos Lantas hampir sama dengan Pos yang di Senayan Jakarta,“ terang Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK, M.Si. melalui Kasubdit Dikyasa Polda Kalsel AKBP Dra. Nina Rahmi.

Kasubdit Dikyasa Polda Kalsel mengucapkan terimakasih kepada Bank BRI karena ini merupakan hasil kerjasama dengan pihak Bank BRI selaku pelaksana revitalisasi.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar