Ditlantas Polda Kalsel Live Dialog Interaktif Operasi Ketupat Intan 2018

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan dalam gelaran Operasi Ketupat Intan 2018, Polda Kalimantan Selatan melalui Direktorat Lalu Lintas dan Bid Humas melaksanakan kegiatan Live Dialog Interaktif dalam acara “HALLO POLISI” Polisi Menyapa Anda, bertempat di Pos Pengamanan Jalan Pangeran Samudera Banjarmasin, Jum’at (8/6/2018) pukul 09.00 – 10.00 wita.

Live Dialog Interaktif oleh Studio RRI PRO I Banjarmasin yang bertempat di Lokasi Pos Pengamanan Lebaran 2018 Kepolisian Resort Kota Banjarmasin menghadirkan narasumber dari Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Ditlantas Polda Kalsel) yang dipimpin Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK., M.Si. diwakili Kabag Binopsnal Ditlantas Polda Kalsel AKBP Prihartono b. Marikun, S.H., M.H. selaku Ka Set Ops Ketupat Intan 2018 didampingi oleh Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kalsel Kompol Parwita.

Dalam kesempatan ini para narasumber menyampaikan materi tentang “PENGAMANAN LEBARAN 2018”, yang disambut berbagai pertanyaan dari masyarakat yang menyaksikan.

Pada sesi akhir para narasumber menyampaikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat yang menggunakan jalan raya pada saat berpergian agar berhati-hati dan selalu waspada dijalan, serta surat-surat kendaraan selalu dibawa serta perhatikan kondisi kendaraan yang akan digunakan/dipakai, perhatikan dan taati rambu-rambu jalan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar