Gerai Vaksin Presisi Polda Kalsel Layani Remaja dan Lansia

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bidang kedokteran dan kesehatan (Bid Dokkes) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama Rumkit Bhayangkara TK.III Banjarmasin memberikan layanan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umum dari remaja hingga lansia melalui Gerai Vaksin Presisi yang bertempat di Kediaman Karo Ops Polda Kalsel, Komplek Pamen Polri Jalan Belitung, Banjarmasin, Rabu (3/11/2021).

Kegiatan yang dihadiri oleh Ny. Lies Subchan selaku isteri dari Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Noor Subchan, S.I.K., M.H. yang turun langsung membantu tenaga kesehatan ini telah dimulai sejak pukul 09.00 Wita dan sebagai langkah membantu Pemerintah mempercepat capaian pemberian vaksin ke masyarakat.

Ditempat terpisah, Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Ubaidillah mengatakan bahwa kegiatan tersebut dipimpin oleh Ipda Diyewaleku Lelono, Amk., S.H. beserta personil Bid Dokkes Polda Kalsel dan Rumkit Bhayangkara TK.III Banjarmasin.

Dia menuturkan Polda Kalsel membuka Gerai Vaksin Presisi setiap hari dilokasi berbeda dan kali ini jumlah peserta yang divaksin sebanyak 108 orang baik dosis tahap 1 dan 2 dengan dosis yang digunakan sebanyak 10 vial Sinovac multi douse.

“Hari ini ada 10 vial yang kami berikan kepada para remaja dan lansia masyarakat umum sesuai dengan target. Ini akan terus kami lakukan untuk membantu Pemerintah mempercepat pemberian vaksin ke masyarakat,” ucap Kabid Dokkes.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar