Gerai Vaksin Presisi Polda Kalsel Sasar 1.000 Warga Banjarmasin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polda Kalimantan Selatan melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) menggelar Gerai Vaksin Presisi di Gereja Katedral, Banjarmasin, Senin (6/9/2021).

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S,H., M.Hum. melalui Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Ubaidillah menjelaskan, kegiatan tersebut melibatkan personel Bid Dokkes Polda Kalsel, RS Bhayangkara Banjarmasin, Polresta Banjarmasin, para Relawan dan Vaksinator. Sedangkan target vaksinasi yang ditujukan bagi masyarakat umum itu sebanyak 1.000 orang.

“Kota Banjarmasin menjadi salah satu prioritas kegiatan Gerai Vaksin Presisi. Daerah ini termasuk yang memiliki kasus positif Covid-19 cukup tinggi,” terang Kabid Dokkes di sela kegiatan.

Dia mengakui akumulasi kasus positif di Banjarmasin cukup tinggi. Karena itu dia berharap persentase warga yang menerima vaksin terus ditingkatkan untuk menekan penularan Covid-19.

Sementara itu, Habib Fathurrahman Bahasyim salah satu Tokoh Agama yang ikut divaksin menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya Polri mempercepat program vaksinasi Covid-19 melalui Gerai Vaksin Presisi yang digelar di Gereja Katedral Banjarmasin.

“Terima kasih Bapak Kapolda Kalsel dan Jajaran, semoga kegiatan ini dapat mempercepat berakhirnya Pandemi Covid-19,” ujarnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar