Kapolres HST Lakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Pandawan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bertempat di Mapolsek Pandawan telah dilaksanakan kunjungan kerja oleh Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang HST Ny. Lina Sabana Atmojo, Selasa (29/1/2019) pukul 13.30 wita.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakapolres HST Kompol Sarjaini, Pengurus Bhayangkari Cabang Polres HST serta para Pejabat Utama Polres HST.

Kunjungan rombongan Kapolres HST disambut langsung oleh Kapolsek Pandawan Iptu Agus Mardiyanto bersama Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Pandawan, Pengurus Ranting Pandawan serta seluruh Anggota dan PNS Polsek Pandawan.

Adapun arahan dari Kapolres HST kepada anggota Polsek Pandawan diantaranya penekanan tentang kesiapan anggota dalam pengamanan Pemilu 2019 serta netralitas anggota agar tidak ikut dalam kegiatan kampanye maupun unsur politik. Kesiapan sarana dan prasarana penunjang dinas dan kelengkapan persenjataan inventaris yang ada di Polsek Pandawan guna mengantisipasi kerawanan di wilayah dinasnya. Ikuti perkembangan teknologi agar tidak ketinggalan zaman. Kinerja Bhabinkamtibnas harus dioptimalkan.

Sedangkan arahan dari Ketua Bhayangkari Cabang HST Ny. Lina Sabana Atmojo kepada para Bhayangkari Ranting Pandawan agar tidak melakukan kegiatan di media sosial dengan memakai atribut Bhayangkari dan setiap Ibu Bhayangkari wajib hadir pada saat kegiatan Bhayangkari. (Polres HST)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar