Kapolres HSU Silaturahmi Dengan Muspika dan Para Kepala Desa Kecamatan Amuntai Utara

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polda Kalsel Polres HSU, usai Olah raga pagi Kapolres HSU AKBP Agus Sudatyatno, S.IK,MH, didampingi Waka Polres HSU Kompol Tukiman, SH, MH. dan diikuti para Pejabat Utama Polres HSU serta Kapolsek Amuntai Utara.

Dengan mengambil tempat di halaman Mako Polsek Amuntai Utara, Kapolres HSU AKBP Agus Sudatyatno, S.IK,MH, usai olah raga pagi, melakukan silaturahmi dengan Muspika dan Kepala Desa, Jumat  (2/2/2018).

Kegiatan selain dihadiri oleh para Muspika Amuntai Utara juga turut hadir tokoh agama serta tokoh pemuda Kecamatan Amuntai Utara.

Pada kesempatan tersebut Kapolres HSU AKBP Agus Sudatyatno, S.IK,MH, yang membuka dialog langsung mengawali dengan penjelasan tata cara pembuatan SIM, SKCK dan dilanjutkan dengan pesan kamtibmas, Bahaya Narkoba, Bahaya Kebakaran Hutan dan Lahan serta bahaya kelompok radikal.

“Dengan  silaturahmi ini, mari kita jaga kekompakan di wilayah Kabupaten HSU, khususnya di Amuntai Utara, jangan mudah terpropokasi hasutan yang ingin memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa serta mari kita jaga Kemanan ketertiban di desa masing-masing tutur,” terang Kapolres HSU AKBP Agus Sudatyatno, S.IK,MH.

“Silakan kordinasikan dengan para Bhabinkamtibmas hal apapun, kalo warga mau bikin SIM bisa belajar teori maupun ujian prakteknya terkebih dahilulu, nanti ada bimbingan belajar (bimbel), tambah Kapolres HSU AKBP Agus Sudatyatno, S.IK,MH.

Camat Amuntai Utara Khasbianor, S.Sos, Danramil serta para Kepala Desa antusias menyabut baik kunjungan Kapolres HSU AKBP Agus Sudatyatno, S.IK,MH, dan akan membantu serta bekerja sama dalam menjaga keamanan di wilayah Amuntai Utara.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan ke Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara Cabang HSU yang di ikuti sebanyak 250 peserta bertempat di Bumi Perkemahan (lapangan sepak bola Desa Teluk Daun) Kecamatan Amuntai Utara Kabupaten HSU,

Dalam kesempatan tersebut Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK. MH. juga memberikan bingkisan bahan makanan keperluan ade-ade pramuka di ikuti Waka Polres, para PJU, Camat Amuntai Utara dan Kapolsek Amuntai Utara. (Polres HSU)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar