Kapolsek Tingkatkan Kesiapan Pengamanan Penutupan MTQ Nasional di Awayan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan – Puluhan personel gabungan TNI Polri yang siap mengamankan jalannya penutupan MTQ ke XII di kecamatan Awayan diapelkan oleh Kapolsek, Senin (24/9/2018) pukul 17.00 Wita.

Pelaksanaan Apel gabungan dengan TNI bertempat di Mapolsek Awayan di ambil oleh Kapolsek dan dan Ramil Awayan dalam rangka persiapan penutupan MTQ ke XII di Kec Awayan yg akan dilaksanakan malam ini Rencana acara tsb akan ditutup oleh Bupati Balangan.

Dalam arahannya, Kapolsek Awayan Iptu Agus Sulistiyo menegaskan kepada seluruh personel untuk meningkatkan kewaspadaan melihat situasi demi kelancaran selama kegiatan penutupan tersebut.

“Pengamanan jalannya penutupan acara MTQ harus direncanakan dengan Matang, kami sudah susun penempatan personel demi kelancaran kegiatan,” ucap Kapolsek.

Pengamanan ini juga nantinya akan dibantu oleh Dinas Perhubungan dan Satpol PP Balangan, yang keseluruhan personel pengamanan lebih dari 100 orang.

“Sejak sore aktivitas warga kecamatan Awayan sudah memadati lokasi Penutupan, kami juga mempersiapkan diri sejak awal untuk memberikan pelayanan pengamanan demi suksesnya kegiatan,” tutup Kapolsek.

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar