Kapolda Kalsel Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu Dan Dhuafa

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Winarto, S.H., M.H. mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dan dhuafa yang berlangsung di Markas Komando (Mako) Polda Kalsel, Banjarbaru, Senin (8/4/2024) pukul 18.00 WITA.

Dalam acara yang penuh kehangatan tersebut, Kapolda Kalsel bersama Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.H., S.I.K., M.H., Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K., M.H. beserta Pejabat Utama Polda Kalsel, menyambut para tamu undangan dengan penuh kegembiraan. Anak yatim piatu dan dhuafa yang hadir tampak antusias menyambut acara tersebut.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. mengatakan, dalam keterangannya Kapolda Kalsel menyampaikan bahwa dalam bakti sosial hari ini pihaknya mengundang 150 anak yatim piatu dan dhuafa.

“Hari ini, kami berbagi paket lebaran kepada ratusan anak yatim piatu dan dhuafa untuk mempererat tali silaturahim dan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan bantuan,” terang Kapolda Kalsel.

Ratusan anak yatim dan dhuafa tersebut, lanjut Kapolda Kalsel berasal dari wilayah Kota Banjarmasin, Banjarbaru dan Kabupaten Banjar.

Kapolda berharap, kita semua khususnya anggota kepolisian lebih peduli kepada masyarakat yang ada disekitarnya.

Dalam kesempatan yang sama juga, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto menghimbau kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan mudik ke kampung halaman agar berhati-hati dijalan. “Sampaikan salam kepada keluarga “Mohon maaf lahir dan bathin”, ucap Kapolda Kalsel.

Saat arus balik lebaran tiba, Kapolda Kalsel juga mengingatkan masyarakat yang balik dari kampung halaman untuk mematuhi aturan yang sudah ada dan cari informasi tentang perjalanannya.

Buka puasa bersama ini menjadi momen berharga yang memperkuat ikatan sosial antara kepolisian dengan masyarakat, serta menggambarkan komitmen Kapolda Kalsel dalam menjalankan peran sosialnya di tengah-tengah masyarakat. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk memberikan manfaat bagi yang membutuhkan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar