Keperdulian Tinggi Bhabinkamtibmas Polres Tanbu Kepada Warga Desa Binaan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bhabibkamtibmas Desa Kampung Baru Kec.Kusan Hilir Bripka Zulhan,S.Sos  berikan bantuan berupa asbes atap untuk nenek janda jompo, Rabu (31/1/2018) pukul 16.00 wita.

Inilah bentuk keperdulian seorang Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru Bripka Zulhan, S.sos. terhadap warga desa binaanya, dapat dilihat betapa antusias polisi ganteng yang satu ini untuk membantu warganya.Tidak hanya itu bhabinkamtimas ini bergerak langsung menuju rumah nenek WA SEMMANG  berusia 77 tahun yang merupakan janda jompo yang hidup dengan keadaan rumah yang yang mengalami kerusakan dibagian atap akibat angin kencang yang terjadi, Senin (30/1/2018) pukul 21.00 wita.

Kegiatan pemasangan asbes atap rumah tersebut di lakukan bersama-sama dengan Ketua Rt.06 dan IWAN yang merupakan Kaur Kemasyarakaan Desa Kampung Baru dengan maksud dan tujuan emaasangan asbeb ini agar rumah nenek jompo tersebut ketika setelah dipasang aagar tidak kehujanan dan bisa menikmati isitirahtanya tanpa rasa was-was. Nenek WA SEMMANG sangat senang dan berterima kasih atas kepeedulian yang di lakukan seorang polisi terhadap dirinya”tutur WA SEMMANG”.

Keperdulian dan bantuan yang dilakukan Bripka Zulhan, S.sos. ini diparesiapasi oleh Kepala Desa Kampung Baru ANDI JAYA, Ketua Rt.06 dan warga sekitar. Tidak banyak yang dapat saya beri, semoga ini bermanfaat terhadap ibu WA SEMMANG,” ujar Bripka Zulhan, S.sos. (Polres Tanbu)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar