Menuju WBK dan WBBM, Ditlantas Polda Kalsel Lakukan Penandatangan Pakta Integritas

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Ditlantas Polda Kalsel) melaksanakan Penanda Tanganan Pakta Integritas dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lapangan Apel Ditlantas Polda Kalsel, Rabu (16/5/2018) pukul 06.00 wita.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari Program Kerja Tim Reformasi Birokrasi (RB). Pembangunan ZI di fokuskan pada Penerapan manajemen perubahan, Penguatan pengawasan, Penguatan akuntabilitas kinerja, serta Peningkatan kualitas pelayanan publik yang bersifat konkrit.

Penanda tanganan dilakukan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E.Zulpan, SIK, M.Si.  dengan Kasubsatker dan masing masing perwakilan anggota Subsatker.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E.Zulpan, SIK, M.Si. menjelaskan “Untuk pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM perlu adanya komitmen dari individu yang dapat ditularkan pada sesama rekan kerja serta siap memberikan pelayanan yang lebih baik pada masyarakat dan siap menghilangkan KKN”.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar