Meski Banjir, Tidak Menyurutkan Semangat Personil Polres HST

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Hujan yang menguyur wilayah Barabai dan sekitar pegunungan meratus selama 2 hari terakhir ini, membuat debit air di sungai Hantakan meningkat. Imbasnya aliran sungai di Barabai meluap ke jalan, Kota Barabai pun tergenang banjir.

Dalam keadaan banjir dan halaman yang masih tergenang air sedalam 20 cm, Polres HST tetap melaksanakan Apel Pagi. Apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. di halaman Mako Polres HST, Senin (8/1/2018).

Apel pagi ini diikuti oleh Waka Polres HST, para Kabag, Kasatfung, Kapolsek Jajaran, Perwira, Kasi, Ka SPKT dan anggota serta PNS Polres HST.

Pada kesempatan apel pagi ini, Kapolres HST memberikan beberapa arahan kepada para personel Polres HST seperti anggota tetap melaksanakan tugasnya seperti biasa walaupun dalam keadaan banjir, tetap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat seperti pelayanan pengaduan, SIM, Samsat, SKCK dan Sidik Jari.

Selain itu, Kapolres HST juga memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan giat patroli didaerah yang tergenang banjir dan bantu masyarakat yang sedang terkena dampak bencana banjir tersebut.

Pada akhir pengarahannya, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K. M.H. mengatakan kepada para peserta apel, “Tetap semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” tegasnya. (Polres HST)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar