Polres Tapin Gelar Vaksinasi Massal Bantu Percepat Vaksinasi Covid-19

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tapin, Polda Kalsel – Kepolisian Resor (Polres) Tapin membantu mempercepat program vaksinasi Covid-19 secara massal bertahap di Kabupaten Tapin.

”Bagaimana kita menjadikan Kabupaten sehat, sehat dalam arti masa Pandemi seperti ini, itu adalah salah satunya mencegah penanganan dan bagaimana upaya kita memaksimalkan, salah satunya adalah dengan vaksin massal ini,” ucap Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H.

Jajaran Polres Tapin memulai vaksinasi massal ini dari hari Kamis 17 Juni 2021 dan Sabtu 19 Juni 2021 di Pendopo Kabupaten Tapin.

”Kami bersama Dinas Kesehatan, Kodim 1010 Rantau, bersama stakeholder dan terutama dengan masyarakat, bagaimana memberikan vaksinasi ini secepatnya dan seefesien mungkin, karena bagaimana untuk memulihkan, bagaimana penanganan Covid-19, serta bagaimana untuk pemulihan ekonomi nasional,” ucap Kapolres.

Menurut Kapolres Tapin dalam rangka sejuta vaksin ini, adapun jumlah pelaksanaan vaksin hari ini sejumlah 240 vaksin pertama dengan sasaran Lansia atau kaum rentan, guru atau pelajar maupun dari masyarakat umum.

”Alhamdulillah saya sudah di vaksin, semoga dengan vaksin ini saya dapat terhindar dari Virus Covid-19 ini,” ucap salah satu peserta vaksinasi massal.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar