Polsek Tapin Tengah Bantu Warga yang Mengalami Musibah Puting Beliung

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Cuaca yang ekstrem yang disertai angin puting beliung  melanda wilayah Desa Hiyung Kecamatan Tapin Tengah Kabupaten Tapin, Kamis (1/2/2018) pukul 13.00 wita, akibatnya sebuah rumah penduduk di Jalan Hakim Samad Rt.04 Rw.02 mengalami kerusakan di bagian atapnya.

Polsek Tapin Tengah Polres Tapin yang menerima laporan dari warga masyarakat segera mendatangi lokasi kejadian untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak angin puting beliung tersebut.

Hairun (30) warga Jalan Hakim Samad Rt.04 Rw.02 Desa Hiyung Kecamatan Tapin Tengah Kabupaten Tapin adalah warga yang mengalami musibah puting beliung tersebut hingga mengalami kerugian sebesar Rp.10.000.000,- dimana kondisi rumahnya sudah tidak memiliki atap lagi karena di terbangkan angin puting beliung sejauh 10 meter. Kapolsek Tapin Tengah Polres Tapin AKP Ade Dadang beserta anggotanya di bantu warga sekitar turun langsung memperbaiki rumah Hairun.

Kapolsek Tapin Tengah Polres Tapin AKP Ade Dadang menghimbau kepada warga masyarakatnya untuk selalu waspada terhadap bahaya dari cuaca ekstrim yang kerap melanda Kabupaten Tapin akhir-akhir ini.

“Jangan beraktivitas di luar rumah apabila cuaca sedang tidak bersahabat, utamakan keselamatan diri dan keluarga,”ungkap AKP Ade Dadang. (Polres Tapin)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar