Sinergritas TNI-Polri, Kapolda Kalsel Hadiri Upacara HUT TNI Ke-73

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolda Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si ikut serta sukeskan Upacara Hari TNI ke-72 tahun 2018 yang diselenggarakan di Dermaga Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Jum’at (5/10/2018) pukul 08.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut, sosok nomor satu di Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) itu di dampingi sejumlah Pejabat Utama, Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani beserta Pengurus Bhayangkari Kalsel.

Turut hadir Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor, Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rahman, S.Sos., dan  pejabat TNI AD, AU dan AL beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalimantan Selatan (Kalsel).

 

Usai upacara kegiatan tersebut di lanjutkan dengan parade, pengecekan bahan bantuan untuk Palu-Donggala, serta diakhiri dengan Pemberangkatan Kapal milik TNI AL yang mengangkut personel TNI-Polri serta bahan logistik untuk warga Palu-Donggala.

“Kami ucapkan selamat hari jadi TNI yang ke 73, semoga makin jaya dan semoga TNI-Polri tetap kokoh dan tetap satu,“ ucap Kapolda Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar