Suasana Kekeluargaan dan Keakraban Warnai Silaturahmi Bid Humas Polda Kalsel dengan Awak Media

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bidang Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Silaturahmi dengan Wartawan Media Cetak, Elektronik dan Online yang berlangsung di salah satu rumah makan di Jalan Piere Tendean, Kota Banjarmasin, Kamis (26/8/2021) pukul 10.00 Wita.

Silaturahmi yang dihadiri puluhan Wartawan dan seluruh personel Bid Humas Polda Kalsel ini berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Dengan silaturahmi ini kami berharap dapat menjalin sinergitas yang baik antara Bid Humas Polda Kalsel dan Wartawan Media Cetak, Elektronik dan Online,” kata Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i,S.I.K., yang diwakili oleh Kasubbid PID Pembina TK.I Drs. Hamsan.

Ia berharap agar kedepannya antara Humas Polda Kalsel dan media semakin solid dalam menghadapi Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi Pandemi di wilayah Kalsel.

“Sehingga kita dapat bersama-sama memberikan berita positif untuk masyarakat. Dan bisa menghimbau masyarakat untuk melakukan vaksinasi serta berperan dalam memberikan edukasi protokol kesehatan (Prokes) kepada diri kita dan masyarakat dengan cara mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak sehingga tercipta kondisi Banua yang sehat, bersama kita jaga Kalimantan Selatan yang kita cintai,” ujarnya.

Kasubbid PID Bid Humas Polda Kalsel menambahkan agar teman-teman media bersedia memberitakan kegiatan positif yang dilakukan oleh personel Polri terutama Polda Kalsel dan Polres Jajaran dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Sementara itu, salah seorang Wartawan menyampaikan sangat berterima kasih atas kegiatan silaturahmi tersebut, semoga kedepan sinergitas antara awak media dan Polri terjalin dengan solid dalam menanggulangi Pandemi Covid-19 di daerah Kalimantan Selatan.

Ia menambahkan rekan-rekan media akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang positif tentang Kepolisian, khususnya Polda Kalsel bersama jajarannya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar