Waka Polres Tapin Hadiri Pelantikan Pejabat Bupati Tapin di Banjarmasin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Waka Polres Tapin Kompol Deddi Daniel Siregar, S.E., S.H., M.H menghadiri acara pelantikan pejabat Bupati Tapin di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin senin (19/2/2018) pukul 10.00 wita.

Kegiatan yang dipimpin oleh Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor ini di hadiri juga oleh pejabat lingkungan pemerintah Provensi Kalsel, para Bupati se Kalimantan Selatan dan para Sekertaris Daerah se Kalimantan Selatan serta para tamu undangan berjalan tertib dan lancar.

Adalah Penjabat Bupati Tapin Gusti Syahyar akan menjabat Bupati sekitar 6 sampai 7 bulan atau hingga rampungnya Pilkada Tapin dan sampai ditetapkannya kembali Bupati terpilih nanti selain itu jabatan Bupati Tapin Drs. H. M Arifin Arpan dan Wakil Bupati Tapin H Ir Sufian Noor juga berakhir jabatannya pada hari ini.

Waka Polres Tapin Kompol Deddi Daniel Siregar, S.E., S.H., M.H mengharapkan situasi kamtibmas di Kabupaten Tapin selalu kondusif dan pelaksanaan Pilkada damai di Kabupaten Tapin bisa terlaksana.

“mari kita bersama sama mewujudkan Pilkada damai dengan bijak menggunakan media sosial dan tidak menyebar isu sara,”ungkap Waka Polres Tapin.  (Polres Tapin)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar