Wakapolda Kalsel Pimpin Sidang Rencana Pemberian Penghargaan Anggota Berprestasi

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. memimpin Sidang pemberian penghargaan bagi anggota Polda Kalsel dan Jajaran yang berprestasi, Kamis (22/4/2021) pukul 10.00 Wita.

Dalam Sidang Dewan Penghargaan yang berlangsung di Ruang Kerja Wakapolda Kalsel tersebut turut hadir Auditor Itwasda Polda Kalsel, Karo SDM Polda Kalsel, Kabag Watpres Biro SDM Polda Kalsel, dan juga Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Kalsel.

Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Masbudi, S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa pimpinan sangat perhatian terhadap anggota Polri khususnya Polda Kalsel dan Jajaran yang berprestasi.

Kegiatan Sidang tersebut berdasarkan Undang-undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Peraturan Kapolri Nomor 3 Tahun 2011 Tanggal 21 April 2011 tentang Pemberian penghargaan di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Menurut Karo SDM setiap anggota mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan penghargaan. Hal ini akan terus berlanjut sesuai dengan prestasi yang dimiliki anggota. Prestasi yang dimiliki tidak hanya kedisiplinan, kinerja, dedikasi dan loyalitas saja. Tetapi prestasi dalam hal pengungkapan kasus dan memiliki jiwa sosial tinggi juga menjadi salah satunya.

Dengan pemberian penghargaan, diharapkan seluruh personel dapat menjaga nama baik dan institusi Polri serta memberikan ketauladanan dan menumbuhkan semangat masyarakat untuk berjuang dan berbakti untuk negara.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar