Bakti Sosial Polres Tapin Tingkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat Tapin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepolisian Resort Tapin menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan kepada warga Kabupaten Tapin khususnya warga kurang mampu, Rabu (4/4/2018) pukul 08.00 wita.

Bertempat di Halaman Mesjid Al Amanah Polres Tapin Kelurahan Bitahan Kecamatan Lokpaikat Kabupaten Tapin, Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H.mengatakan bahwa kesehatan adalah modal dasar manusia untuk melakukan kerja, ibadah dan berjuang untuk bangsa Indonesia.

“Tujuan kami memberikan pemeriksaandan pengobatan kesehatan agar masyarakat paham arti kesehatan yang sesungguhnya. Setiap insan harus sehat secara jasmani, rohani dan sosial,” kata Kapolres Tapin.

Bakti Sosial Kesehatan Polres Tapin ini dalam rangka Mendukung Terwujudnya Pilkada Damai Kabupaten Tapin 2018, dengan kegiatan Pengobatan secara gratis dan Pemberian bantuan Sembako kepada warga masyarakat kurang mampu sebanyak 225 paket.

Dalam kesempatan ini hadir para Kabag, Kasat, Ketua Bhayangkari dan para Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Tapin, serta Perwira, Brigadir dan ASN Polres Tapin.

Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan inimendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Tapin, Bank BRI Cabang Rantau, Bank Mandiri Cabang Rantau, Bank BNI Cabang Rantau, PT.BMB, PT.BPM, CV. Alam Makmur, dan CV.ABIYYU. (Polres Tapin)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar