Bentuk Empati, Kapolres Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan, Polda Kalsel – Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K. melalui Wakapolres Balangan Kompol H.M. Tukiman, S.H., M.H. didampingi Kasat Sabhara Polres Balangan AKP Agus Sulistyo dan Kasat Binmas Polres Balangan Iptu Kuswanto memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga yang terkena musibah kebakaran di Kelurahan Batupiring Kecamatan Paringin Selatan, Kamis (10/3/2022) siang.

Wakapolres Balangan menyampaikan, jangan dipandang bantuan yang diberikan dari nilai dan jumlahnya, tapi ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

“Bantuan yang kami berikan sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang terkena musibah, dan dengan bantuan yang diberikan semoga dapat meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran,” ucap Wakapolres Balangan.

Bantuan Sembako diberikan berupa Beras, Gula, Teh, Kopi, Kue Kering dan Mie Instan kepada 7 (tujuh) Kepala Keluarga yang terkena musibah kebakaran di Kelurahan Batupiring Kabupaten Balangan.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan kepada keluarga korban kebakaran diberi ketabahan,” tambah Wakapolres Balangan.

Dalam kegiatan penyerahan Bantuan kepada korban musibah kebakaran tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 dan berjalan dengan aman kondusif.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar