Bersama Dokkes Polda Kalsel, Polsek Berangas Berikan Pengobatan Massal

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan dengan memberikan pengobatan massal digelar oleh Polsek Berangas, Sat Binmas dan Bhabinkabtibmas Polsek Berangas Polres Batola bekerjasama dengan Biddokkes Polda Kalsel,  Rumkit Bhayangakara Banjarmasin,  Puskesmas Semangat Dalam, perangkat Desa Tanjung Harapan dan Urkes Polres Batola, Rabu (4/4/2018) pukul 09.00 – 13.00 wita.

Adapun sarana pelayanan pengobatan massal yaitu masyarakat Desa Tanjung Harapan Kecamatan Alalak dengan jumlah peserta sebannyak 100 orang.

Giat pengobatan ini meliputi pemeriksaan Tekanan darah, Berat Badan dan Tanda Vital, Konsultasi dokter dan pemberian terapi obat, disamping pengobatan massal ini Polsek Berangas Polres Batola melalui Kapolsek Berangas IPDA Adullah Akhsanun Niam, S.H. juga memberikan himbauan terkait Sitkamtibmas, dimana untuk menjaga situasi Desa agar tetap aman yakni dengan tidak mudah terhasut Isu Sara, Stop Karhutla,  Bijak dalam bermedia Sosial (menolak berita Hoax) dan tetap mendukung Polri dalam mengakkan Hukum serta menyampaikan bahwa obat Jenis Carnopen atau PCC sudah termasuk obat Jenis Narkotika Golongan I dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Selain itu Kapolsek Berangas juga memberikan sembako kepada warga desa Tanjung Harapan.  Ini sebagai bukti kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Berangas Polres Batola kepada warga masyarakat sebagai mitra Polri dalam memberikan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif. (Polres Batola)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar