Bhabinkamtibmas Polsek Berangas Ini Sambangi Warga dan Ajak Cegah Kriminalitas

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui.

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Lumbah Polsek Berangas Polres Batola Brigadir Irwan Fajri menyambangi warga Desa Sentuhannya yang sedang bekerja melakukan Aktifitas di sebuah tempat Depot Mini LPG BJM ,yang letaknya berada  tepat di Desa Beringin Kecamatan Alalak Kabupaten Batola, Kamis (8/3/2018).

Melalui kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta didalam melaksanakan pekerjaan agar senantiasa memperhatikan faktor keselamatan kerja untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan.

Kapolsek Berangas IPDA Abdullah Akhsanun Ni,am, SH., mengatakan “kegiatan sambang Desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayah desanya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas”. (Polres Batola)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar