Sat Resnarkoba Polres Tanah Laut Cegah Peredaran Narkoba Pada Generasi Muda

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Satuan Reserse Narkoba Polres Tanah Laut (Sat Resnarkoba Polres Tala) memberikan penyuluhan tentang penyakit masyarakat (Pekat), penyuluhan ini disampaikan oleh Kaur Bin Ops Sat Narkoba Iptu Didik Susanta tentang Pencegahan, Penanggulangan, Peredaran Narkoba, Obat-obatan terlarang dan Penggunaan minuman keras beralkohol yang dapat merusak generasi bangsa, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Laut, Rabu (7/3/2018).

Dalam kegiatan ini hadir BNN Provinsi Kalimantan Selatan, Badan Kesbangpol Kabupaten Tanah Laut, para pelajar SLTP, SLTA, Mahasiswa, LSM, KNPI dan tokoh masyarakat.

Kegiatan tersebut adalah salah satu untuk memberikan informasi dan pengetahuan tentang bahaya narkoba atau kecendrungan penyalahgunaan narkoba juga menggugah kesadaran dan kewaspadaan akan ancaman bahaya penyalahgunaan narkoba, mendorong prakarsa dan peran aktif masyarakat, pemuda, serta pelajar dalam pencegahan dan penanggulangan penyalahgunaan peredaran narkoba di Indonesia. (Polres Tala)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar