Cegah Penyalahgunaan Sembako Dengan Kontrol Harga Di Pasar Tradisional

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Dalam rutinitas sehari – hari di desa binaanya, Bhabinkamtibmas Semangat Dalam Aipda M. Asbi Sadiki dan Sei Lumbah Brigadir Irwan Fazri mengunjungi Pasar Tradisional guna mengontrol harga sembako saat ini, Kamis (1/2/2018).

Kegiatan ini di lakukan untuk memantau apakah harga kebutuhan pokok yang ada di Kecamatan Alalak mengalami kenaikan atau penurunan.

Dalam kegiatan tersebut tidak di temukan kenaikan harga sembako yang begitu tinggi, kenaikan sembako untuk saat ini dalam batas yang wajar di mungkinkan karena faktor cuaca yang memasuki musim penghujan dan juga permintaan yang sangat banyak sehingga dapat menaikan jumlah harga suatu barang.

Harga sembako tidak lepas dari pantauan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Berangas, untuk kebutuhan sembako di Kecamatan Alalak masih terjangkau oleh masarakat tidak ada gejolak.

Kapolsek Berangas IPDA Abdullah Akhsanun Niam, S.H. mengatakan anggota Bhabinkamtibmas harus tetap eksis di desa binaanya, terutama dalam memantau harga sembako,  mengingat sembako sebagai kebutuhan masyarakat yang harus di beli, jangan sampai ada gejolak.

Selama kegiatan berlangsung kondusif, hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolsek Berangas. “Semoga semuanya berjalan aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek Berangas Ipda Abdullah Akhsanun Niam, S.H. (Polres Batola)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar