Gerai Vaksin Presisi Polda Kalsel Layani 183 Warga

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melalui Bidang kedokteran dan kesehatan (Biddokkes) terus menggencarkan vaksinasi kepada warga. Kegiatan vaksinasi Covid-19 kali ini misalnya digelar di Gerai Vaksin Presisi Polda Kalsel di Mesjid Al Jihad Cempaka Banjarmasin, Jum’at (22/10/2021) pukul 08.00 Wita.

Di mana Gerai Vaksin Presisi yang telah disiapkan tersebut melayani vaksinasi Covid-19 bagi warga masyarakat Kota Banjarmasin. “Polda Kalsel kembali selenggarakan Gerai Vaksin Presisi untuk melakukan vaksinasi Covid-19 bagi warga,” ujar Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Ubaidillah.

Dikatakan Kabid Dokkes, vaksinasi ini melayani vaksinasi dosis kedua dan pertama dengan jumlah peserta sebanyak 183 orang.

Gerai Vaksin Presisi, kata Kabid Dokkes, merupakan salah satu inovasi Kepolisian khususnya Jajaran Polda Kalsel untuk mendukung percepatan pembentukan imunitas komunal bagi warga masyarakat.

“Pelaksanaan vaksinasi akan terus kita lakukan kepada masyarakat untuk meningkatkan herd immunity di Kalimantan Selatan, untuk sasarannya sendiri kita salurkan untuk Pelajar, Lansia dan masyarakat umum,” terangnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar