Jabat Wakapolda Kalsel, Ini Pesan Kapolda Kalsel Kepada Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolda Kalsel dari Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. kepada Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.H., S.I.K., M.H. di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Senin (09/01/2023) pukul 08.00 Wita.

Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan sebelumnya adalah Irbitjemen Sarpras Itwil V Itwasum Polri yang terhitung hari ini resmi menjabat Wakapolda Kalsel.

Mutasi Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan tertuang dalam Surat Telegram Kapolri tentang mutasi jabatan tertanggal 23 Desember 2022 lalu.

Dalam amanatnya, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian mengatakan, pergantian jabatan ini merupakan hal biasa dan pasti terjadi, selain dalam rangka penyegaran organisasi juga sebagai langkah awal promosi jabatan seorang anggota polisi.

Kapolda juga pastikan Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan bisa mengemban tugas jabatan Wakapolda Kalsel dengan bekal segudang prestasi dan pengalaman jabatan selama berkarir di kepolisian.

”Ya percaya, Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan bisa mengemban jabatan Wakapolda Kalsel apalagi Beliau memiliki segudang prestasi dan pengalaman jabatan selama berkarir di kepolisian.” kata Kapolda Kalsel.

Sementara Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono mantan Wakapolda Kalsel diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolda Kalteng.

Usai pelaksanaan upacara serah terima jabatan (Sertijab), kegiatan dilanjutkan dengan pengantaran Pejabat lama Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar