Kabid Humas Polda Kalsel Peringati HDI dan HKSN 2018 Bersama Gubernur dan Para Disabilitas

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifa’i, SIK menghadiri acara peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) dirangkaikan dengan peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2018 bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Minggu (9/12/2018) pukul 07.00 wita.

Acara yang dihadiri Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor beserta Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan Ibu Hj. Raudatul Jannah, SKM, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifa’i, SIK, Danlanal Kolonel Laut (P) Wijayanto, Forkopimda Kalsel, dan para Disabilitas Provinsi Kalsel lainnya.

Terkait kegiatan tersebut Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifa’i, SIK mengingatkan sebagai manusia dalam kehidupan harus saling menghargai dan peduli sesama, untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik. Dimana tanpa kita sadari ternyata disekitar lingkungan kita ada yang mempunyai kekurangan dan harus diperhatikan. Dalam kehidupan manusia kita harus hadapi segala persoalan. Sesama manusia harus memperhatikan dan tingkatkan kepedulian sesama di tengah perilaku dalam kehidupan bermasyarakat.

Kabid Humas juga mengajak agar masyarakat senantiasa bisa perduli terhadap sesama manusia yang berseberangan dan pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) senantiasa akan selalu membantu masyarakat nya membutuhkan bantuan Pemerintah.

“Hari Kesetiakawanan Nasional menjadi peringatan bagi kita semua sebagai Manusia untuk dapat lebih jeli melihat ada orang-orang disekitar kita yang membutuhkan bantuan dari kita” ujar Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifa’i, SIK.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar