Kapolda Kalsel Potong Tumpeng di Syukuran HUT Korps Brimob Polri Ke-78

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar acara syukuran untuk merayakan ulang tahun ke-78 Korps Brimob Polri. Acara berlangsung di Gedung Wajracyena Satuan Brimob Polda Kalsel, Banjarbaru, Kamis (16/11/2023) pukul 09.00 WITA.

Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, Kapolda Kalsel Wakapolda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, Bhayangkari Daerah Kalsel, Forkopimda Kalsel, dan Kapolres/Ta Jajaran Polda Kalsel serta para anggota Brimob Polda Kalsel  turut hadir dalam perayaan tersebut. Terlihat suasana keakraban dengan senyum dan semangat yang membara.

Kegiatan syukuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. dan Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.H., S.I.K., M.H. yang diserahkan kepada personel tertua dan termuda Satbrimob Polda Kalsel.

“Ulang tahun ke-78 Korps Brimob Polri kali ini menjadi momen yang istimewa bagi kita semua. Brimob telah menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan kontribusi besar dalam berbagai penugasan di seluruh Indonesia,” ungkap Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian.

Ia menambahkan, semangat kebersamaan dan kekompakan antar anggota Brimob semakin terasa kuat, meneguhkan komitmen mereka untuk terus menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat.

Perayaan ulang tahun Korps Brimob Polri ke-78 di Mako Satbrimob Polda Kalsel tidak hanya sebagai momentum untuk bersukacita, tetapi juga sebagai pengingat akan dedikasi dan pengabdian tanpa henti dari para anggota Brimob dalam menjaga keamanan dan kedamaian bagi bangsa dan negara.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar