Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Silaturahmi Pimpinan Wilayah BRI Banjarmasin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Pimpinan Wilayah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Banjarmasin Bapak Sutadi melakukan silaturahmi dengan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si di ruangan kerja Kapolda Kalsel, Jum’at (17/5/2019) pukul 10.32 Wita.

Moment silaturahmi ini dijadikan sebagai moment perkenalan dirinya sebagai Pimpinan Wilayah BRI Banjarmasin serta memperkenalkan produk layanan BRI dan membahas mengenai segala hal menyangkut kerjasama BRI dengan Polda Kalsel.

Kedatangan Bapak Sutadi bersama Staf disambut oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si didampingi Irwasda Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si, dan Kabid Keuangan AKBP Hermawan, SIK. yang mana selama ini telah ada kerjasama antara BRI dan Polda Kalsel dalam  hal pembayaran gaji atau tunjangan personel Polri dan PNS Polri Polda Kalsel.

“Terima kasih untuk kunjungan ini dan saya mengapresiasi segala bentuk kegiatan pelayanan maupun produk BRI sebagai Bank yang berkompeten yang dapat menyentuh setiap lapisan masyarakat, kedepannya saya mengharapkan agar BRI dapat terus bersinergi dan berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan optimal dalam mendukung pogram-program Polda Kalsel,” ujar Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar